Senin, 03 Mei 2010

Asma Sunge Rajeh Versi Madura Utara


Salah satu ilmu ghaib yang dimiliki oleh Nabi Khidir adalah Asma Sungai Rajeh/Asma Sunge Raja/Asma Sunge Rajeh. Ilmu ini telah diajarkan kepada Mbah Kuwu Cakrabuana dari Cirebon yang merupakan uwa/paman dari Sunan Gunung Jati, dan Waliyulah Bujuk Tumpeng Pamekasan yang diwariskan kepada 2 anaknya kakak beradik yaitu Syekh Abu Syamsudin dan Syekh Damanhuri Batu Ampar Madura Jawa Timur.


Asma ini memiliki daya ghaib luar biasa, dan termasuk ilmu langka yang multi guna artinya dapat digunakan untuk segala macam keperluan. Bahkan ada yang mengatakan dengan memiliki ilmu ini sama dengan memiliki 10 Hizib pilihan dan 10 ilmu kesaktian.

Dan ilmu ini pun sangat mudah diamalkan tanpa perlu ditirakati atau dipuasai. Setiap kali diperlukan cukup dengan membacanya dengan kata-kata yang pendek dan singkat maka apa yang kita kehendaki atas izin Allah bisa terjadi.

Fungsi atau kegunaannya : Multi Fungsi

Dalam perjalanannya ilmu ini terbagi menjadi beberapa versi karena telah diijazahkan dan disebarkan kepada santri-santri dari para Wali tersebut. Untuk yang beredar sekarang ini ada beberapa versi dari Asma Sunge Rajeh/Sungai Rajeh/Sungai Raja yaitu versi Cirebon, Madura, Grobogan, Sunan Kalijaga, Blora, Timur Tengah. Untuk versi Madura banyak sekali versi, salah satu versi tersebut terbagi menjadi 2 yaitu Utara Sunge dan Selatan Sunge. Yang Utara berfungsi untuk kanuragan dan berhawa hangat sedangkan yang Selatan berfungsi untuk pengasihan dan berhawa sejuk.


Cara mengamalkan baca tawasul ALFATIHAH disampaikan kepada:

Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat, Malaikat Muqorrobin dan Qoribin, Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan, Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura, Kyai Damanhuri Pamekasan Madura, Syekh Syarif Hidayatullah, Sunan Gunung Jati, Pangeran Cakrabuana, Man Ajazani.


AMALAN ASR MADURA UTARA SBB :

" INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH "

Diamalkan 1000x7 hari, setelah itu diamalkan bada shalat fardhu 41x.



================================================================


15 komentar:

  1. tanda2 enerji asma tsbt sudah masuk ketubuh gimana?tolong penjelasannya ke no 085246827124

    BalasHapus
  2. ass. bah mohon ijazah untuk mengamalkany.....

    BalasHapus
  3. Apa boleh d.amalkan didalam rumah ?

    BalasHapus
  4. Asalamualaikum...
    Abah saya mau tanya...
    Saya pernah mendapat asma' asr...tapi secara jamaah...
    Apa itu sama kasiatnya???
    Lalu jika asma trsbut lama gak pernah di amalkan. Apa masih ada atau sudah hilang?? Kekuatan...sekian terimakasi...asalamualaikum

    BalasHapus
  5. Asalamualaikum abah mohon ijin untuk mengamalkan atau alamatnya dimana trmksh

    BalasHapus
  6. Mohon izinnya pak saya mengamalkan berbahaya ga

    BalasHapus
  7. Asma Sunge Rajeh terkenal kedahsyatannya tapi masih sangat jauh di bawah Ayat Kursi jika mengetahui kunci riyadhohnya.
    Alm. Guru saya pernah mengingatkan, ketika mengamalkan ASR harus dibentengi dengan Ayat Kursi dgn tata laku khusus. Karena bagi yang kosong pagar sukmanya, bisa stak atw hilang kendali saat sdg melakukan wirid ASR yg hrs dibca 1001 x selama 7 malam dari setiap tingkatannya. Utk bsa menguasai ASR hrs ada bimbingan khusus dr yg bnr2 sdh mnguasainya.
    Bacaannya mmg mdh dihafal, tp riyadhohnya ckp berat. Hrs bnr2 di tmpt sunyi gak ada cahaya dan suara.
    Salam Ukhuwah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gagah amat yah ayat kursi kunci nya hanya allah jika lagi wirid ingat lah pada allah itu menurut saya ayat kursi hanya cukang pelantara menaikan jabatan kita yang menentu kan allah dan syapaat rossullulloh saw

      Hapus
  8. Masukkan komentar Anda...assalamualaikum menurut saya asma sungai rajeh sangat dahsat sekalih karomah nya kobiltu saya terima ijah nya kang mas

    BalasHapus
  9. Mohon ijin saya mengamalkannya dan ijazahnya

    BalasHapus
  10. Mohon izin saya untuk mengamalkanya dan mohon ijazahnya mas...

    BalasHapus
  11. Saya sdh di ijazah 3x dg 3 kalimat ASR ke kiyai Rayayak tengginah

    BalasHapus