Senin, 03 Mei 2010

Asma Sunge Rajeh Versi Cirebon


Salah satu ilmu ghaib yang dimiliki oleh Nabi Khidir adalah Asma Sungai Rajeh/Asma Sunge Raja/Asma Sunge Rajeh. Ilmu ini telah diajarkan kepada Mbah Kuwu Cakrabuana dari Cirebon yang merupakan uwa/paman dari Sunan Gunung Jati, dan Waliyulah Bujuk Tumpeng Pamekasan yang diwariskan kepada 2 anaknya kakak beradik yaitu Syekh Abu Syamsudin dan Syekh Damanhuri Batu Ampar Madura Jawa Timur.


Asma ini memiliki daya ghaib luar biasa, dan termasuk ilmu langka yang multi guna artinya dapat digunakan untuk segala macam keperluan. Bahkan ada yang mengatakan dengan memiliki ilmu ini sama dengan memiliki 10 Hizib pilihan dan 10 ilmu kesaktian.

Dan ilmu ini pun sangat mudah diamalkan tanpa perlu ditirakati atau dipuasai. Setiap kali diperlukan cukup dengan membacanya dengan kata-kata yang pendek dan singkat maka apa yang kita kehendaki atas izin Allah bisa terjadi.


Fungsi atau kegunaannya antara lain: Pengasihan umum dan khusus, Keberanian luar biasa, Pelarisan usaha apa saja, Kewibawaan tingkat tinggi, Meredam amarah seseorang, Kekuatan pukulan, Kekuatan fisik agar tidak mudah lelah, Selamat dari senjata tajam tumpul api maupun bom, Selamat dari kecelakan apapun, Menangkal sihir gendam guna-guna dan santet, Mengusir dan bakar mahluk halus, Ditakuti dan disegani mahluk halus maupun manusia, Mengobati orang sakit media maupun non medis dengan media air, Pagar rumah badan dan pabrik, Usir mendung pindahkan hujan, Mempermudah wanita yg Melahirkan, Panglimunan, Untuk menghadapi keroyokan orang sekampung, Menghadapi urusan dengan pihak berwajib/Polisi/Jaksa dan Hakim, Untuk mengisi kesaktian pada org lain dan masih banyak lagi yg tidak bisa saya tuturkan disini.


Dalam perjalanannya ilmu ini terbagi menjadi beberapa versi karena telah diijazahkan dan disebarkan kepada santri-santri dari para Wali tersebut. Untuk yang beredar sekarang ini ada beberapa versi dari Asma Sunge Rajeh/Sungai Rajeh/Sungai Raja yaitu versi Cirebon, Madura, Grobogan, Sunan Kalijaga, Blora, Timur Tengah. Untuk versi Madura banyak sekali versi, salah satu versi tersebut terbagi menjadi 2 yaitu Utara Sunge dan Selatan Sunge. Yang Utara berfungsi untuk kanuragan dan berhawa hangat sedangkan yang Selatan berfungsi untuk pengasihan dan berhawa sejuk.


Cara mengamalkan baca tawasul ALFATIHAH disampaikan kepada:

Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat, Malaikat Muqorrobin dan Qoribin, Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan, Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura, Kyai Damanhuri Pamekasan Madura, Syekh Syarif Hidayatullah, Sunan Gunung Jati, Pangeran Cakrabuana, Man Ajazani.


AMALAN ASR CIREBON SBB :

1. INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA

2. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH

3. INNA QUWWATIH NAKABUN NATAH KITABUN NATAH

4. INNA QUWWATIH NAKATABANA FATINA NABADAN.


diamalkan minimal 1000 X 3 hari.

setelah diamalkan semua selanjutnya cukup baca 7x tiap bada shalat fardhu.

Notes :
Alangkah bagus nya bila ASR ini di beli dengan riyadho puasa selama 7 hari utk menambah dan mempertajam energinya.


======================================================================

3 komentar:

  1. salam ki, mohon diijazahkan kepada saya..

    BalasHapus
  2. Mohon ikhlas ny untuk saya amal kan.
    Dan mohon ijasah ny.
    Ttimakasih

    BalasHapus
  3. Tolong jangan di baca amalan ini bila tanpa guru,karna belajar tanpa guru itu sesat dan bisa terjadinya ke gila'an pada diri anda,memang betul adanya ilmu ini tapi masih belum komplit apa yg di tuliskan di sini,sekali tolong jangan di amalkan bila tidak ada panduan husus karna ilmu ini pro dan kontra ada ke baikannya dan ada keburukannya...
    Saya adalah keturunan dari salah satu kraton cirebon,saya hanya tidak mau ada orang yg salah menggunakannya,ini saya pake akun teman saya..by Raden angga.p

    BalasHapus